BISC Minta Pemkot Bogor Bantu Sediakan Inline Indoor

BISC Minta Pemkot Bogor Bantu Sediakan Inline Indoor

BOGOR-KITA.com – Diterima langsung Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Bogor Inline Skaters Club (BISC), Selasa (24/04/2018) melakukan audiensi. Selain untuk menginformasikan beragam prestasi yang telah mereka raih selama kurun waktu setahun terakhir sekaligus meminta bantuan fasilitas kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Demikian seperti disampaikan Sekretaris BISC, Lia kepada Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang didampingi perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor.

“Meskipun baru terbentuk setahun yang lalu, tapi alhamdulillah sudah banyak prestasi yang diperoleh anak-anak kami. Terakhir raihan positif dan membanggakan saat mengikuti kejuaraan yang memperebutkan Wali Kota Bekasi di Kota Bekasi,” kata Lia.

Namun sayangnya, lanjut Lia yang dibenarkan sejumlah pengurus dan para orangtua, dibalik gemerlap prestasi itu masih minimnya fasilitas penunjang yang ada di Kota Bogor. Sehingga dirasa kurang optimal untuk dapat meningkatkan lagi keterampilan dan keahlian para atletnya yang didominasi kalangan anak-anak tersebut.

“Oleh karena itu, kami melakukan audiensi dengan Pemkot Bogor ini untuk sekiranya dapat membantu dengan memfasilitasi kami menyediakan lintasan inline indoor. Karena, Kota Bogor ini curah hujannya cukup tinggi. Ini cukup merepotkan karena di sini belum ada lintasan indoor,” jelas Lia.

Menanggapi permohonan BISC, Plt. Wali Kota Bogor sangat mengapresiasi beragam prestasi yang telah ditorehkan dan sudah mengharumkan Kota Bogor meski dengan segala keterbatasan yang ada. Hal berikutnya, ia pun menyampaikan permohonan maafnya lantaran masih minimnya fasilitas olahraga khususnya untuk inline skate yang dimiliki Pemkot Bogor.

“Insya Allah ke depannya kami akan mencarikan lokasi yang tepat untuk memfasilitasi olahraga ini. Silahkan nanti diusulkan lokasinya dimana, nanti koordinasikan dengan KONI dan Dispora untuk kemudian disampaikan kepada Pemkot Bogor untuk dilakukan kajian,” tuturnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *