Kab. Bogor

Ruyat: Bantuan Logistik dari Jabar untuk Korban Banjir Bandang Sudah Tiba Gunung Mas

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ruyat dan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy saat meninjau ke di lokasi banjir bandang di Gunung Mas, Kabupaten Bogor, Rabu (20/1/2021).

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Provinsi Jawa Barat sudah menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir bandang di Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Hal ini dikemukakan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ruyat saat meninjau ke lokasi pengungsi banjir bandang di Kampung Gunung Mas RT 01, 02, 03 RW 02 dan 03  Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (20/1/2021).

Banjir bandang yang terjadi di kawasan wisata Gunung Mas tersebut merusak sekitar 400 rumah penduduk dengan jumlah pengungsi mencapai sekitar 900 orang.

Dalam peninjauan itu Achmad Ruyat berada dalam rombongan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, Bupati Bogor Ade Yasin dan lainnya.

Baca juga  Protes Warga ke Perusahaan Peternakan Ayam di Rumpin Selesai Usai Mediasi

Rombongan meninjau posko pengungsi, posko kesehatan dan lainnya.

“Kemarin saya sudah koordinasikan. Jawa Barat salurkan bantuan logistik yang diperlukan, dan tadi sudah tiba,” kata Ruyat yang merupakan anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top