Rombongan Wakasad Gowes Sepeda di Sentul City

Rombongan Wakasad Gowes Sepeda di Sentul City

BOGOR-KITA.com, BABAKAN MADANG – Kawasan hunian Sentul City dikenal sebagai wilayah yang sejuk dan rindang. Tak heran jika lingkungan di kawasan yang dibangun sejak tahun 1993 menjadi salah satu tempat favorit berolahraga. Danpuser TNI AD (Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat) mengadakan acara goes dan mengundang Wakil Kepala Staf  TNI Angkatan Darat Wakasad) Letjen Tatang Sulaiman. Orang nomor dua di TNI AD ini bersama DANPUSTER menggowes sepeda mengelilingi kawasan hunian Sentul City.

Rombongan Wakasad ini dilepas Paulus Krisdiyanto, Kepala Keamanan PT Sentul City Tbk di depan Marketing Office Sentul City, Jum’at (24/1/2020).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakasad dan rombongan  DANPUSTER yang telah memilih kawasan Sentul City untuk bersepeda,” kata Paulus dalam keterangan persnya, Jum’at (24/1/2020).

Rombongan Wakasad start dari Sentul City dan finish di KM 0 Bojong Koneng dengan jarak 19 KM.  Rute yang dilalui rombongan wakasad ini sangat menantang lantaran banyak tanjakan yang bakal menguras energi dan stamina pesepeda. Paulus sendiri yang mengibarkan bendera start.

Baca juga  Ade Yasin: Era Industri 4.0, Tugas Perempuan Makin Berat

“Beliau saya lihat tadi sangat menikmati perjalanan bersepeda. Karena memang Sentul City selain udaranya yang bagus pemandangannya juga indah,” kata Paulus. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *