Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lantik Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 di Gedung Sate Bandung, Minggu (30/12.2018) pagi.

Ridwan Kamil: Kita Berkuasa untuk Melayani

BOGOR-KITA.com – Kita berkuasa untuk melayani. Demikian antara lain sambutan Gubernur Jabar Ridwan kamil saat melantik Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Bupati

dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 hasil Pilkada yang digelar 27 Juni 2018, di  Gedung Sate, Bandung, Minggu (30/12/2018).

Dalam upacara pelantikan Ridwan Kamil memimpin keduanya dalam pembacaan sumpah jabatan, sekaligus menyematkan tanda pangkat dan jabatan di seragam dinas upacara pasangan tersebut.

Pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan juga menandatangani pakta integritas.

Dalam sambutannya Ridwan Kamil yang telah mendeklarasi Jawa Barat sebagai propinsi digital fokus menjadi Jawa barat sebagai daerah tujuan wisata, berharap Ade Yasin dan Iwan Setiawan dapat memimpin Kabupaten Bogor berkembang. Ia meminta dalam lima tahun ke depan harus ada perubahan di Kabupaten Bogor.

“Kami menitipkan bahwa pelayanan kepada masyarakat Bogor harus sepenuh ahti. Kita berkuasa untuk melayani,” kata Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *