Resmikan Gedung Baru BAPENDA, Bima Harap Pelayanan Meningkat

Resmikan Gedung Baru BAPENDA, Bima Harap Pelayanan Meningkat

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya meresmikan Gedung baru Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor. Dengan gedung yang baru diresmikan, Bima berharap para aparat mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bogor.

”Dengan peresmian Gedung Baru, Bapenda Kota Bogor telah memulai babak baru dan mudah-mudahan pelayanan yang diberikan seimbang dengan fisik gedung baru yang megah,” kata Bima Arya saat meresmikan Gedung Baru Bapenda Kota Bogor, Jl.Pemuda Bogor, Rabu (4/1/2017).

Bima juga mengingatkan kenyamanan bagi warga dalam membayar kewajiban menjadi prioritas utama dibangunnya Gedung Baru Bapenda Kota Bogor. Pelayanan yang berkualitas bagi warga Kota Bogor ditunjang bangunan fisik yang memadai diharapkan mampu memberi dampak yang positif sehingga uang rakyat akan kembali kepada rakyat.

Peningkatan pelayanan diharapkan sepadan dengan berdirinya gedung Bapenda Kota Bogor yang memiliki luas 4830 m2 terdiri dari tujuh lantai. Setiap lantai memiliki peruntukan yang berbeda dari tiap-tiap bidang Bapenda, dengan perincian Lantai 1 front office, Lantai 2 digunakan Ikatan Pejabat Pembuatan Akte Tanah (IPPAT), Lantai 3 bidang pelayanan, Lantai 4 dikhususkan bagi Kepala Dinas dan sekretariat.

“Lantai 5 bagian penetapan dan pengolahan data dan Lantai 6 bagian penagihan dan pengendalian. Selain itu dilengkapi ruang monitor dan tersedia satu lift dengan kapasitas maksimal 10 orang,” jelas Kabid. Penetapan dan Pengolahan Data Bapenda Kota Bogor Lia Kaniadewi.

Sebelumnya Kepala Bapenda Kota Bogor Daud Nedo saat laporan menerangkan pembangunan gedung Bapenda dibagi menjadi dua tahap. Pada tahun 2015 dilaksanakan pembangunan gedung tahap kesatu dengan menghabiskan anggaran sebesar 18,8 miliar dan pada tahun 2016 anggaran yang digunakan sebesar 18,6 miliar. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *