Kab. Bogor

Resmikan Aula Sanika Satyawada, Ade Yasin: Kado Tahun Baru untuk Polres Bogor

Bupati Bogor Ade Yasin
Bupati Bogor Ade Yasin meresmikan Aula Sanika Satyawada dan selesainya renovasi Klinik Pratama Rawat Jalan Polres Bogor di Cibinong, Rabu (6/1/2021)

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin hadir meresmikan Aula Sanika Satyawada dan Klinik Pratama Rawat Jalan Polres Bogor di Cibinong, Rabu (6/1/2021).

Dalam sambutannya Ade Yasin mengungkapkan kehadiran Aula Sanika Satyawada dan selesainya renovasi Klinik Pratama menjadi kado tahun baru untuk Polres Bogor dengan fasilitas lengkap. “Ini akan  mendukung kelancaran tugas jajaran Polres Bogor baik dalam hal penegakan hukum, kamtibmas, perlindungan, pengayoman dan masyarakat,” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin  menambahkan, Polres Bogor selama ini  telah memberikan dukungan dalam upaya penanganan wilayah baik yang bersifat rutin hingga percepatan penanganan pandemi, penanggulangan bencana alam maupun non alam.

“Pemerintah Kabupaten Bogor juga memberikan dukungan pada Polres Bogor yang ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten  Bogor, di mana harus diimbangi dengan keberadaan tenaga penegak hukum yang andal, yang mampu mengayomi dan menciptakan rasa aman di masyarakat serta mengawal tercapainya visi Kabupaten Bogor termaju nyaman dan berkeadaban,” kata Ade Yasin.

Baca juga  Waspada Krisis Pangan, Maksimalkan Lahan Tidur Tanam Bahan Pokok

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengucapkan terimakasih atas bantuan  dana hibah Pemerintah Kabupaten Bogor pada pembangunan gedung Aula Sanika Satyawada serta renovasi Klinik  Pratama Polres Bogor. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top