Hukum dan Politik

Relawan Tim 7 Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagikan Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo Gibran

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sejumlah relawan merayakan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan menggelar syukuran pada Minggu (5/5/2024). Acara yang digelar di Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor ini memiliki rangkaian kegiatan berbagi makanan gratis, susu gratis, mancing gratis, dan ngubek empang sebagai acara inti dalam kegiatan tersebut.

Inisiator tasyukuran kemenangan Prabowo Gibran, Arief Budiman mengatakan tujuan dari kegiatan ngubek empang ini sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh Prabowo Gibran, dengan dilakukan sederhana dan berkumpul kembali bersama rakyat.

“Ini kita adakan sebagai bentuk rasa syukur pesta demokrasi pesta rakyat, saat ini sudah selesai dan kita rayakan dengan happy dengan berbagi juga, kita belajar dari pa jokowi yang senang berbagi dan selalu tampil sederhana”, ujar Arief.

Baca juga  Tanggapi Protes Warga Soal Jalan Rusak Di Gunungsindur, Begini Kata Dinas PUPR

Arief yang juga merupakan koordinator relawan Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi untuk wilayah Bogor Raya, kembali menambahkan selain ngubek empang, ada juga kegiatan bagi susu dan makanan gratis. Arief mengungkapkan, program Prabowo Gibran harus berjalan dan sampai ke masyarakat.

“Ada 1.000 susu gratis juga yang kami bagikan hari ini, terus ada makan gratis juga, yang merupakan representasi dari salah satu program Prabowo Gibran dan kedepan selesai dilantik tanggal 20 Oktober program Prabowo Gibran berjalan dan harus sampai kepada masyarakat”, ungkap Arief.

Lebih lanjut, Arief menilai kemenangan Prabowo Gibran harus dirasakan seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, dan ini momentum kembalinya seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu.

Baca juga  Mendiseminasikan Etika Moral dan Nilai Keadaban dalam Ruang Publik di Tengah Pandemi Covid-19

“Pasca pilpres kita semua harus kembali bersama-sama, melalui proses ini dengan program-progam Prabowo Gibran kedepan, kita kawal dan kita bersatu menuju Indonesia Emas”, pungkasnya.

Sebagai informasi relawan yang hadir diantaranya Posraya Indonesia Tim 7 Jokowi wilayah Bogor Raya, relawan Grak Indonesia, relawan Kawan Gibran Bogor, Dulur Gibran Bogor, Petani Muda Jokowi Bogor. Mereka menyatakan akan terus mengawal setiap program pemerintah dibawah kepemimpinan Prabowo Gibran.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top