PWI Kabupaten Bogor Jadikan HPN Ke-70 Momentum Ciptakan Pers Berkualitas

PWI Kabupaten Bogor Jadikan HPN Ke-70 Momentum Ciptakan Pers Berkualitas

BOGOR-KITA.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menjadikan Hari Pers Nasional (HPN) ke-70 sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan yang positif dalam mendorong dan mendukung pembangunan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia.

Hal ini dikemukakan Ketua PWI Kabupaten Bogor, Chairul pada, peringatan HPN ke 70 di Kantor PWI Kabupaten Bogor, Cibinong, Selasa (9/2/2016).

“HPN ini kami jadikan ajang evaluasi sejauh mana kinerja yang kita lakukan. Kami juga meminta agar para insan pers di Kabupaten Bogor khususnya, untuk terus meningkatkan kualitasnya. Agar menjadi jurnalis yang andal dan profesional untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah Kabupaten Bogor,” tegas Chairul

Di tempat yang sama, Kabid Komunikasi Informasi Publik (KIP) Diskominfo Kabupaten Bogor, Erwin Suriana menuturkan, PWI Kabupaten Bogor dan insan pers merupakan corong pendorong pembangunan Kabupaten Bogor, untuk itu ia meminta agar PWI terus berupaya meningkatkan kualitasnya sebagai jurnalis yang berwawasan luas, beretika, dan selalu mengedepankan Kode Etik Jurnalistik.

“Kami berharap semua insan pers yang ada di Kabupaten Bogor ini bisa mengikuti uji kompetensi, sebagai corong pendorong pembangunan Pemkab Bogor. Tentu mereka harus memiliki kompetensi yang baik, bagaimana bisa mendorong kemajuan masyarakat dan daerahnya jika Sumber Daya Manusia (SDM) belum berkualitas,” cetusnya.

Ia juga menambahkan, HPN ini bisa memompa semangat para wartawan khususnya anggota PWI Kabupaten Bogor, untuk terus meningkatkan kinerja dan menjunjung tinggi profesi sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *