Penandatanganan MoU antara PT Sentul City dengan Diskominfo Kab Bogor

PT Sentul City Tbk Teken MoU Pengelolaan Videotron dengan Diskominfo

BOGOR-KITA.com – PT Sentul City Tbk dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor menggandeng Antara Digital Media sepakat bekerjasama dalam pengelolaan videotron yang berlokasi di samping Mal Belanova tepatnya di pertigaan keluar tol Sentul Selatan dari arah Jakarta. Kerjasama tersebut diteken pada Senin (23/9/2019) dan dihadiri oleh Novi Kaligis dan Magdalena, Direksi PT Sukaputra Graha Cemerlang, anak perusahaan PT Sentul City Tbk yang mengelola kawasan hunian Sentul City, Abut Satria, Direktur Jaya Selaras Gemilang dan  Dadang Iwa, Kepala Bidang Komunikasi dan Infornasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor.

Dadang menjelaskan,  kerjasama ini terkait pelayanan informasi publik outdoor yaitu pembangunan videotron. Kata Dadang, sebenarnya sejak tiga tahun lalu Diskominfo Kabupaten Bogor  sudah kerjasama dan membangun satu videotron yang berada di pertigaan pintu masuk pemerintahan kabupaten Bogor.

“Untuk pengembangan selanjutnya Bupati Ade Yasin menginginkan penambahan dipillihlah lokasi yang berada di Sentul City ini,” terangnya.

Menurut Dadang, keberadaan videotron adalah untuk  desiminasi informasi layanan informasi publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah pusat yaitu Presiden Jokowi di mana Pemkab Bogor juga mendapatklan slot untuk menayangkan kegiatan-kegiatan Pemkab Bogor.

“Melalui proyek ini akan dibangun  5.600 unit videotron indoor maupun outdor di seluruh Indonesia yang di beri nama layar Indonesia,” paparnya

Sementara itu Novi Kaligis mewakili PT Sentul City Tbk  mengucapkan  terimakasih kepada Bupati Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Sentul City Tbk untuk diajak bekerjasama. Apalagi PT Sentul City Tbk juga mendapatkan slot untuk menayangkan kegiatan-kegiatannya. Novi menambahkan dengan dipercayanya PT Sentul City Tbk oleh Bupati Bogor menandakan hubungan Sentul dan pemerintahan daerah sangat baik. []Admin / PT SC



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *