Kab. Bogor

PT Sentul City Tbk Silaturahmi dengan Wartawan dan Pengusaha Media

Iwan Budiharsana

BOGOR-KITA.com, SENTUL – Direksi PT Sentul City Tbk menggelar silaturahmi dengan wartawan dan pengusaha media di Hotel Neo+ Green Savana, Komplek Taman Budaya, Sentul City, Senin (22/5/2023).

Pertemuan tersebut antara lain dihadiri Direktur PT Sentul City Tbk Iwan Budiharsana, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat Danang Donoroso, Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagiyo, Ketua IJTI Bogor Raya Niko, Ketua SMSI Bogor Raya Piyarso Hadi dan puluhan wartawan yang bertugas di Kota maupun Kabupaten Bogor.

Direktur PT Sentul City Tbk Iwan Budiharsana menyampaikan mengenai kondisi umum perseroan secara singkat yaitu pada akhir tahun 2022 perseroan berhasil meluncurkan Kluster Spring Valley yang memperoleh sambutan baik dari konsumen, meskipun dampak pandemi Covid masih terasa sampai awal tahun 2023.

Baca juga  Selain PT FS, Komisi I Panggil PT Sentul City

“Namun di tahun 2023 ini PT Sentul City Tbk terus berupaya dalam merencanakan pengembangan proyek sesuai dengan misi perseroan,” ujar Iwan Budiharsana.

Antara lain, lanjut Iwan mengembangkan Sentul City dengan perumahan bermutu dan inovatif yang selaras dengan lingkungan alam, menyediakan fasilitas pendidikan terbaik dan layanan kesehatan bertaraf internasional.

“Memadukan perencanaan dan pembangunan fasilitas komersial, hiburan, dan wisata. Serta memperkaya pertumbuhan Sentul City dengan fasilitas seni & budaya,” tambah Iwan Budiharsana.

Dia berharap PT Sentul City Tbk dapat menjadi perusahaan properti pilihan pertama bagi pelanggan dan pihak yang berkepentingan lainnya.

“Saya mewakili PT Sentul City Tbk ingin mengahaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media yang hadir apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak berkenan. Semoga dengan dipertemukannya kita dalam acara silaturahmi PT Sentul City Tbk Bersama Media ini dapat terjalin kembali tali silaturahmi yang baik antara kita, sehingga kita dapat bersama-sama menciptakan sinergitas secara maksimal dalam menyediakan pemberitaan positif bagi publik,” tutup Iwan Budiharsana. [] Hari

Baca juga  Sengketa Tanah Karang Tengah, PN Cibinong Menangkan Gugatan PT Sentul City
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top