Presidium DPP Bogor Timur Minta DPRD Segera Ajukan Nama Wakil Bupati

Sulasmo Sakuri

BOGOR-KITA.com –DPRD Kabupaten Bogor didesak segera mengajukan nama wakil bupati agar dapat segera membantu Bupati Bogor Nurhayanti membangun Kabupaten Bogor. Desakan ini dikemukakan salah seorang tokoh Presidium Pemekaran Bogor Timur, Sulasmo Sakuri kepada BOGOR-KITA.com di Cibinong, Kamis (21/5/2015).

“Kami mendorong dewan segera menginisiasi penetapan nama calon wakil bupati,” kata Sulasmo yang juga pengusaha.

Tidak hanya kepada DPRD, Sulasmo yang lama berkarir di perbankan, juga mendesak Bupati Bogor Nurhayanti untuk bersikap tegas. “Sudah terlalu lama  Kabupaten Bogor tidak punya wakil bupati. Kami berharap agar segera diproses,” pinta Sulasmo.

Salah satu urgensi adanya wakil bupati adalah agar Pemerintah Kabupaten Bogor dapat lebih serius lagi memroses pemekaran Bogor Timur.

Terkait siapa nama calon wakil bupati yang diharapkan, Sulasmo menyebut nama Ade Munawaroh Yasin. “Semua orang sudah tahu. Sekarang tinggal dipercepat saja,” tandas Sulasmo.

Dengan duduknya Ade Munawaroh sebaga wakil bupati, Sulasmo meyakini keseriusan Pemkab Bogor memroses pemekaran Bogor Timur diyakini akan meningkat.  Sebab, kami tim pemekaran sebelumnya sempat bertemu Rachmat Yasin. “ Beliau mendukung Pemekaran Bogor Timur,” kata Sulasmo lagi.

Saya yakin, imbuh Sulasmo, jika Ade Munawaroh sudah duduk di kursi Wakil Bupati, juga akan mendukung pemekaran Bogor Timur. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *