Presiden Sering ke Istana Bogor, Kapolresta Siapkan Kantor Untuk Kapolda Jabar

Kapolresta Bogor, AKBP Irsan

BOGOR-KITA.com – Kapolresta Bogor sudah menyiapkan kantor untuk Kapolda Jabar, Irjen Iriawan menyusul semakin seringnya Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kegiatan di Istana Bogor. Ruang kantor itu di Mako Polres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat.

"Kita sudah menyiapkan ruangan kantor untuk Kapolda Jabar di Mako Polrestas Bogor. Saat ini sedang disiapkan sejumlah fasilitasnya," kata Kapolres Bogor Kota AKBP Irsan di Bogor, Minggu (15/2/2015).

Irsan menjelaskan, fasilitas itu antara lain peralatan IT nya.  "Kita juga akan siapkan seluruh perangkat IT untuk keperluan Bapak Kapolda," jelasnya.

Terkait pengamanan Presiden Jokowii yang semakin sering melakukan kegiatan di Istana Bogor, Irsan mengatakan, dilakukan sesuai standar, walaupun sebenarnya Presiden Jokowi sendiri tidak mau mendapat pengamanan ekstra.

"Kita tetap lakukan pengamanan sesuai dengan standar SOP. Memang Bapak residen ketika datang ke Istana Bogor, tidak mau memberatkan atau merugikan masyarakat, namun karena sudah menjadi aturan, tetap saja kita lakukan pengamanan sesuai standar," paparnya.

Irsan menambahkan, Polres Bogor Kota sudah melakukan kordinasi dan komunikasi dengan Pemkot Bogor terkait rekayasa lalu lintas di kawasan Kebun Raya Bogor (KRB). "Rekayasa lalu lintas hanya akan diterapkan ketika Presiden datang ke Istana Bogor saja," pungkasnya. []Rick/Yud



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *