ZM Pimpin pembagian sembako dan handsanitizer di Kota Bogor

PPP Kota Bogor Bagikan Sembako dan Hand Sanitizer

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Tim DPC dan PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor membagikan sekitar 500 paket sembako dan hand sanitizer kepada masyarakat kecil yang terdampak adanya physical distancing karena merebaknya virus covid-19.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) ini dilakukan dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat, karena dalam situasi saat ini tentu saja membuat roda perekonomian masyarakat kecil terganggu bahkan cenderung melemah. 

“Kegiatan ini murni inisiatif kami kader partai yang ingin membantu sedikit meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak oleh adanya penyebaran virus corona dan diberlakukannya social distancing ini, sehingga ekonomi mereka terganggu” ungkap ZM pada Jumat (3/4/2020).

ZM mengatakan, bahwa dengan situasi sekarang ini banyak masyarakat yang berpenghasilan kecil berkurang penghasilannya , seperti tukang parkir, pedagang, buruh harian, driver ojek online dan pelaku ekonomi kecil lainnya. Ia berharap pemerintah, khususnya Pemkot juga serius memperhatikan sektor ekonomi masyarakat yang tentu saja terdampak. 

“Urusan kesehatan, khususnya penanganan covid-19 ini sangatlah penting, tapi masalah ekonomi juga tak kalah penting, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan,” kata ZM yang juga anggota DPRD Kota Bogor ini.

Pembagian sembako dan Hand Sanitizer ini difokuskan pada titik-titik yang telah disurvey, yaitu di wilayah Bogor Tengah, Bogor Utara, Tanahsareal dan sebagian Bogor Barat.

“Ini tahap pertama, mudah-mudahan tahap berikutnya bisa menjangkau wilayah bogor timur dan selatan,” tandasnya.

Terpisah, salah satu warga penerima sembako, Iyan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kader PPP Kita Bogor ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PPP Kota Bogor, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,” imbuhnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *