Hukum dan Politik

PPM Berikan Penghargaan kepada Bupati dan Walikota Bogor

Acara PPM

BOGOR-KITA.com –  Bupati Bogor, Nurhayanti  menerima piagam penghargaan dari Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Jawa Barat, atas pengabdian dan kesetian  terhadap organisasi, bangsa dan negara Republik Indonesia yang telah ikut serta mewarisi dan melestarikan nilai-nilai juang 1945 khususnya kepada organisasi putra-putri legiun veteran Republik Indonesia. Penghargaan diserahkan oleh Danrem 061/SK Kolonel Inf Fulad, di Lapangan Markas Yonif 315/Garuda, Gunung Batu, Bogor, Selasa,(21/4/2015). Walikota Bogor, Bima Arya juga menerima penghargaan serupa.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan,  keberadaan PMM saat ini sangat membantu pelaksanaan tugas serta program  pemerintah daerah agar irasakan oleh masyarakat. PPM juga berkontribusi meningkatkan bela egara karena mereka merupakan putra dan putri dari para pahlawan dan para anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PPM,” kata Nurhayanti.

Sementara itu, Danrem 061/SK Kolonel Inf Fulad menegaskan, PPM merupakan salah satu bagian dari masyarakat. PPm harus diberikan diklat karena ke depan harus memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama dalam hal bela egara.

Baca juga  Hadiri Maulid Nabi SAW di Megamendung, Nurhayanti Pamit

“PPM harus menyiapkan kader masa depan yang memiliki rasa percaya diri, berani menanggung risiko apa pun, rela berkorban yang semua itu untuk menjaga ketahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, agar tidak terpecah belah dirusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab,” kata Danrem. [] Admin

Jhatumbnail

Jhatumbnail

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 84 = 86

Terpopuler

To Top