Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor yang juga Juru Bicara Pemkot Bogor untuk Siaga Corona dr Sri Nowo Retno MARS

Positif Covid-19 Meninggal di Kota Bogor Bertambah  2 Menjadi 13

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Juru Bicara Pemkot Bogor untuk Siaga Corona Kota Bogor dr Sri Nowo Retno MARS pada Sabtu (25/4/2020) mengumumkan sebanyak 2 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor  meninggal dunia. Dengan demikian jumlah pasien positif Covid-19 yang meninggal sebanyak 13.

Sri Nowo Retno mengatakan pada hari ini  juga terjadi penambahan 2 pasien positif Covid-19.

“Terdapat penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif yang kemarin berjumlah 73 orang, hari ini  bertambah 2 orang menjadi 75 orang, dan jumlah pasien positif sembuh hari ini tetap 7 orang,” kata Sri Nowo Retno dalam keterangannya.

Dalam hari yang sama dilaporkan 1 Pasien dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia sehingga jumlah PDP meninggal di Kota Bogor menjadi 28.

“28 orang yang meninggal dalam status PDP, saat ini masih menunggu hasil lab swab dari Litbangkes Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Laboratorium Collaborative Research Center Institut Pertanian Bogor,”kata Sri Nowo.

Sedang Orang dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 213 atau berkurang 9 dibanding sehari sebelumnya 222. Jumlah PDP yang dirawat di rumah sakit sebanyak 83 atau bertambah 3 dibanding sehari sebelumnya 80.

Dalam keterangan yang sama Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 60 atau bertambah 13 dibanding sehari sebelumnya 47. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *