Porpemda XII Jawa Barat, Kota Bogor Ikuti 12 Cabor

Porpemda XII Jawa Barat, Kota Bogor Ikuti 12 Cabor

BOGOR-KITA.com – Dari 13 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XII Jawa Barat tahun 2016 di Bekasi, kontingen Kota Bogor dipastikan mengikuti 12 cabor. Kontingen Kota Bogor yang akan berangkat ke Bekasi seluruhnya berjumlah 144, termasuk pembina, manager dan pelatih. Porpemda XII Jawa Barat sendiri akan berlangsung pada tanggal 7-10 Nopember 2016.
Hal itu diungkapkan Sekretaris Kontingen Porpemda XII Kota Bogor Tedi Sumarsono di Balaikota, Kamis (27/10/2016).
Menurut Tedi, pada Porpemda XI tahun lalu yang diselenggarakan di Sukabumi, Kota Bogor hanya mengikuti 7 cabor. Dengan jumlah ini artinya Kota Bogor pada Porpemda XII menambah sebanyak 5 cabor. Jadi jumlah cabor kontingen Kota Bogor tahun ini seluruh 12 cabor.
Adapun cabang olahraga tersebut antara lain, Futsal, Basket, Bulu Tangkis, Catur, Golf, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Billiard, Terompah Panjang, Gerak Jalan, Bola Voli dan SKJ. Satu cabor yang tidak diikuti yaitu cabor Hadang.
Menjelang digelarnya ajang olahraga antar pemerintah daerah se-Jawa Barat ini, persiapan demi persiapan terus dilakukan termasuk latihan rutin yang dilakukan masing-masing cabang olahraga. “Kami atas nama kontingen mohon bantuan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Bogor agar bisa meraih prestasi terbaik dalam ajang ini,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *