Santri dan dewan guru Ponpes Assalam Sukabumi

Ponpes Modern Assalam Anugerahkan Beasiswa Santri

BOGOR-KITA.com – Mengawali semester dua tahun pembelajaran 2018-2019, Pondok Pesantren Modern Assalam yang terletak di Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi menyelengarakan upacara pembukaan di gedung pertemuan Ponpes, Selasa (8/1/ 2019).

Pada acara yang dihadiri oleh seluruh santri dan dewan guru tersebut, Biro Pengajaran mengumumkan santri berprestasi di ujian semester pertama dan dilanjutkan dengan pembagian rapor oleh wali kelas di kelasnya masing-masing.

Ucapan selamat disampaikan oleh Ust. Encep Hadiana, S.Pd.I., M.Si selaku Pimpinan Pondok Modern Assalam sekaligus menyematkan tanda penghargaan kepada setiap santri berprestasi.

“Bagi setiap santri yang berprestasi akan mendapatkan beasiswa berupa bebas SPP Pondok selama enam bulan, terhitung dari bulan Januari – Juni 2019. Adapun bagi santri dengan nilai terbaik di antara seluruh kelas maka akan bebas iuran bulanan selama enam bulan dengan masa waktu yang sama,” jelasnya.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk memacu semangat belajar para santri di semester dua agar lebih giat dan semangat dalam menimba ilmu di pesantren. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *