Pencanangan Polresta Bogor Kota menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Rabu (20/3/2019).

Polresta Bogor Kota Menuju Wilayah Bebas Korupsi

BOGOR-KITA.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser canangkan Polresta Bogor Kota menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Rabu (20/3/2019).

Kombes Pol. Hendri Fiuser menegaskan, dengan pencanangan ini Polresta Bogor Kota akan menunjukkan bahwa Polresta Bogor Kota benar-benar wilayah yang bersih dari korupsi dan siap melayani masyarakat.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto hadir dalam pencanangan tersebut. Bima mengemukan, bahwa dalam proses perjalanan menuju Wilayah Bebas Korupsi, Polresta Bogor harus konsisten, sehingga ke depannya bisa menjadi pelayan dan pengayom masyarakat yang lebih baik lagi.

“Tapi saya titip tadi, bahwa membangun integritas itu tidak mudah, harus selalu bersama-sama, prinsip kolektifitas, harus berinovasi dan harus konsisten,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *