Kab. Bogor

Polres Bogor Musnahkan 50.894 Miras, Sebagian Besar dari Bogor Timur

Pemusnahan miras di halaman Mako Polres Cibinong

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres Bogor memusnahkan sebanyak 50.894 ribu botol minuman keras (miras) di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/5/2021).

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan pemusnahan miras ini merupakan pemusnahan yang terbesar yang dilakukan di Kabupaten Bogor dan ditemukan terbanyak di wilayah timur Kabupaten Bogor.

“50.894 miras ini kita berhasil kumpulkan dari Januari hingga bulan April kebanyakan ditemukan di warung jamu di wilayah Bogor Timur,” ujar Harun.

Lebih lanjut Harun meminta seluruh elemen masyarakat baik dari pemerintah hingga toko masyarakat untuk bersama sama menjaga generasi penerus dari minuman keras.

” Ini jadi kewaspadaan bersama, agar generasi anak muda tidak tercoreng dan tidak mengkonsumsi miras, dengan miras bisa berlanjut ke tindak kriminal lain nya,” tambah harun.

Baca juga  Sugeng Ragu Polres Bogor Mampu Ungkap Siapa Oknum DPRD dan Pejabat Pengatur Proyek Pemkab Bogor

Sementara itu, di tempat yang sama, Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah mengapresiasi kinerja Polres Bogor atas keberhasilannya mengumpulkan minuman keras terbanyak sepanjang adanya pemusnahan.

“Kita apresiasi karena baru kali ini capaian pemusnahan yang paling besar. Pol PP aja hanya mampu 11 ribu. Atas pemerintah daerah kami terimakasih setinggi-tingginya,” tutup Agus yang merupakan mantan Sekretaris DPMTPSP Kabupaten Bogor. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top