Kab. Bogor

Polisi Beri Bantuan ke Orang Tua Bayi Kembar 3 di Cisarua

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor mendatangi warga Kampung Pasir Madin, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/1/2022).

Kunjungan ini dalam rangka memberikan bantuan terhadap pasangan suami istri yang menjalani persalinan bayi kembar 3.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini merupakan salah satu program sosial yang dimiliki oleh Satlantas Polres Bogor.

“Jadi ini merupakan salah satu program sosial dari kami. Kebetulan kami memiliki binaan komunitas safety riding Polres Bogor yang melaporkan kepada kami terkait adanya keluarga yang membutuhkan,”ujar AKP Dicky kepada wartawan.

Lanjut dia, pihaknya bersama perwira lantas serta didampingi perwakilan dari Safety Riding Polres Bogor langsung memberikan bantuan kepada yang membutuhkan tersebut.

Baca juga  Peringatan Isro Mi’raj di Polres Bogor, Bupati Ingatkan Pemilu Damai

“Kita berikan bingkisan dan bantuan berupa dana. Kebetulan keluarga yang kita bantu itu sedang membutuhkan bantuan terkait persalinan bayi kembar 3,” ucapnya.

Terkait ini, Dicky pun turut mengucapkan apresiasinya terhadap Komunitas Safety Riding.

Menurutnya, komunitas tersebut, sangat membantu tugasnya di jalan terutama di Kawasan Puncak.

“Membantu tugas kita juga di jalan. Saya harap Komunitas Safety Riding semakin solid,” bebernya.

Sementara, Muhamad Indra yang merupakan ayah dari bayi kembar 3 tersebut turut mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan pihak kepolisian.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarganya.

“Saya mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari bapak polisi ini bisa bermanfaat dengan keluarga kami. Intinya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tandasnya. [] Danu

Baca juga  Tim Polres Bogor Hibur Anak Pengungsi Desa Harkat Jaya
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top