Polda Jabar Didesak Seret Semua Pelaku Dugaan Korupsi Rp19 Miliar di DBMP Kabupaten Bogor

Ruyat Sujana

BOGOR-KITA.com – Dugaan korupsi di Dinas Bina Marga dan Pengariran (DBMP) Kabupaten Bogor didesak dituntaskan. Desakan ini disampaikan Ketua Gema Perak, Iman Sunandar dalam siaran pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Sabtu (4/4/2015).

“Dugaan korupsi di DBMP Kabupaten Bogor sudah bukan rahasia umum lagi. Uang negara yang diduga dirampok juga tidak kecil mencapai sekitar Rp19 miliar,” kata Sunandar.

Gema Perak, kata Sundandar. berharap Polda Jabar segera menyelesaikan kasus korupsi ini. “Selidiki dan hukum semua orang yang terlibat. Tuntaskan kasus tersebut, seret semua pekakunya ke meja hijau tanpa pandang bulu, sesuai dengan komitmen Bupati Nurhayanti memujudkan good and clean govertmen,’ kata Sunandar.

Ketua Pergerakan Rakyat Bogor, Ruhiyat Sujana menambahkan, PRB mendorong pihak penegak hukum dalam hal ini Polda Jabar yang sedang memproses kasus dugaan ini, agar profesional. “Tangkap dan adili pelakunya,” katanya seraya menambahkan, pihaknya akan mengawal proses hukum kasus ini sampai tuntas. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *