Aliansi Pergerakan Rakyat Bogor Berharap Koalisi Kerahmatan Kompak

Ruhiyat Sujana

BOGOR-KITA.com – Aliansi Pergerakan Rakyat Bogor (PRB) berharap Kaolisi Kerahmatan Kompak dan segera mengusulkan calon wakil bupati agar segera bisa membantu Bupati Bogor, Nurhayanti mencapai misi Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia. Hal ini dikemukakan Ketua PRB, Ruhiyat Sujana kepada BOGOR-KITA.COM di Bogor, Jumat (3/4/2015) malam.

“Calon wakil bupati pendamping Bupati Nurhayanti harus segera di tetapkan. Kebutuhan akan calon wakil bupati merupakan hal yang mendesak, mengingat tanggung jawab mencapai misi kabupaten termaju bukanlah tanggung jawab yang ringan,” kata Ruhiyat.

Ruhiyat mengemukakan, para wakil rakyat harus mengedepankan kepentingan publik dibandingkan kepentingan politik pribadi atau kelompok.  “Ingat pemerintah harus segera tancap gas menjalankan roda pemerintahan mewujudkan misi menjadikan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia,” kata Ruhiyat.

PRB, imbuh Ruhiyat, berharap Koalisi Kerahmatan yang mengusung Rachmat Yasin dan Nurhayanti pada Pilkada 2013, harus kompak dan menetapkan calon wakil bupati untuk segera diajukan kepada Bupati Nurhayanti. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *