PKL Pasar Kebon Kembang Dipindahkan ke TPS Samping Masjid Sgung Usai Lebaran

PKL Pasar Kebon Kembang Dipindahkan ke TPS Samping Masjid Agung Usai Lebaran

BOGOR-KITA.com – Akhir Juli mendatang atau tepatnya setelah Hari Raya Idul Fitri, seluruh pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang harus sudah pindah ke tempat penampungan sementara (TPS). Hal ini berkaitan dengan rencana revitalisasi Blok F oleh PD Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor.

“Para pedagang akan menempati TPS yang lokasinya berada di samping Masjid Agung, Jalan Nyi Raja Permas, serta di dekat Blok B1 dan Blok B2,” kata Direktur Operasional PD PPJ Syuhairi, Sabtu (19/3/2016),

PD Pasar memberikan kesempatan kepada para pedagang hingga setelah Lebaran pada Juli nanti. “Meski tadinya mereka minta supaya tetap diizinkan berjualan sampai dua kali lebaran atau 2017, tapi kami hanya menyetujui satu lebaran ini saja,” papar Syuhairi.

Hal tersebut, jelasnya, tak lain agar Blok F dapat segera memiliki bangunan yang jauh lebih representatif, nyaman, dan lebih layak bagi para pedagang itu sendiri maupun para pembelinya.

“Blok F ini berbeda dengan kegiatan serupa sebelumnya. Karena ini nantinya bukan sekadar diperbaiki. Tapi ini re-building. Dibangun lagi dari awal karena memang kondisinya yang sudah tidak layak,” jelas Syuhairi. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *