Kompetisi Sepak Bola Genteng Cup V Diikuti 40 Tim

Kompetisi Sepak Bola Genteng Cup V Diikuti 40 Tim

BOGOR-KITA.com – Kompetisi sepak bola Genteng Cup V tahun 2016 dibuka secara resmi di Lapangan Genteng, Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (20/3/2016).

Dalam pembukaan hadir Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor Agung Prihanto dan Muspika Bogor Selatan, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono.

Dalam sambutannya di hadapan para peserta dan tamu undangan, Heri sangat mengapresiasi kompetisi sepak bola yang telah rutin bergulir di wilayah Kelurahan Genteng itu.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan positif semacam ini, terutama di bidang olahraga. Semoga kompetisi ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya,” kata Heri.

Hal senada juga disampaikan Agung Prihanto. Melalui kompetisi sepak bola tersebut diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola berpotensi yang nantinya dapat berlaga di kancah yang lebih tinggi lagi.

“Tentunya dengan begitu akan membawa harum nama Kota Bogor di level selanjutnya. Selain bibit-bibit atlet ini juga nantinya dapat bergabung dengan kesebelasan kebanggaan Kota Bogor, Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB),” ungkap Agung.

Pada kompetisi yang diikuti sebanyak 40 tim ini, turut dihadiri juga Camat Bogor Selatan Usman TZ, Lurah Genteng, dan sejumlah anggota DPRD Kota Bogor serta Ketua Umum PSB Idris. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *