Pimpinan RS Medika Dramaga, Ikut Bersaing Jadi Dirut RSUD Kota Bogor

Pendaftaran terakhir calon Dirut RSUD Kota Bogor

BOGOR-KITA.com –  Sampai hari terakhir, jumlah pendaftar calon Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor bertambah satu orang, setelah hari sebelumnya ada 2 dokter mendaftar. Ketiganya adalah dr Dwinan Marchiawati, dr Hafni Zahara, dan satu lagi dr Dewi Basmala.

Yang terakhir ini adalah impinan Rumah Sakit Medika Darmaga. Dr Dewi mendaftar Rabu (18/3/2015) siang, sesaat sebelum masa pendaftaran ditutup.

Ketiga calon Dirut RSUD Kota Bogor ini akan bersaing menggantikan dr Suherlan yang sudah mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Menyikapi jumlah pendaftar yang hanya tiga, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, menegaskan, berapapun yang mendaftar, seleksi harus tetap berjalan, sesuai dengan UU ASN dan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi.

Salah satu persyaratan untuk ikut bisa ikut seleksi adalah harus pernah jadi direktur rumah sakit Tipe B. “Mudah-mudahan dari tiga nama yang mendaftar merupakan calon pimpinan rumah sakit yang berkualitas dan memenuhi kualifikasi persyaratan,” kata Usmar, di Bogor, Rabu (18/3/2015) siang.

Usmar meminta panitia seleksi segera melaksanakan tugasnya, agar pada April mendatang, sudah terpilih Dirut RSUD Kota Bogor yang baru. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *