Kab. Bogor

Piala Presiden 2022: Laskar Padjajaran Ingin Sapu Bersih Dua Partai Sisa

persikabo

BOGOR-KITA.com, MALANG – Untuk bisa lolos dari persaingan Grup D Turnamen Piala Presiden 2022, Djadjang Nurjaman (Djanur) menekankan para pemain Persikabo 1973 untuk memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Rabu (15/6/2022) sore.

Djanur mengakui bahwa asuhannya kurang siap pada pertandingan pertama sehingga kecolongan 0-1 melawan Persik Kediri. Untuk menjaga asa bahkan lolos dari Grup D, Persikabo 1973 harus memenangkan dua pertai sisa, yakni melawan PSM Makassar dan Arema FC.

“Semua tim di Grup D (Arema FC, PSM Makasar, Persik Kediri, Persikabo-Red) masih punya peluang untuk lolos grup, makanya kami harus memenangkan dua pertandingan sisa ini, meskipun kami sudah mengalami kekalahan di pertandingan pertama,” tegas Djanur.

Baca juga  OPINI: Ciro Alves Membanggakan, Laskar Padjajaran Tak Capai Target Harus Berbenah

PSM Makassar di mata Djanur adalah salah satu tim yang sangat siap menghadapi Piala Presiden 2022 ini, makanya mereka berhasil memetik kemenangan atas Arema FC pada pertandingan pertama.

Motivasi Andy Setyo dan kawan-kawan untuk mengalahkah PSM sangat tinggi. “Pemain kami punya motivasi tinggi untuk menang lawan PSM karena peluang itu masih terbuka. Kami juga harus hati-hati karena PSM juga ingin secepatnya memastikan diri lolos dari Grup D,” terang Djanur.

Dalam menghadapi PSM, mantan pelatih Persib Bandung dan Barito Putera ini, sudah menyiapkan strategi. “Selain strategi kami juga akan merotasi pemain, karena kami bawa 28 pemain ke Malang,” ujar Djanur.

Djanur juga mengakui bahwa pada turnamen Piala Presiden ini sebagai ajang pra kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan, banyak klub sudah menunjukkan kualitasnya. “Kami sudah lihat pertandingan yang lain, betul seperti pertandingan kompetisi sesungguhnya, kita lihat bagaimana Persib melawan Bali United, kemudian Persis Solo lawan PSS Sleman, sudah menunjukkan intensitas permainan berkualitas,” kata Djanur.

Baca juga  Kenapa Saya Menulis?

“Kami, Persikabo mungkin belum in, belum perform dengan yang terbaiknya, kita masih mensiasati pendeknya waktu persiapan,” tambah Djanur. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top