Peserta Muskomwil III APEKSI Nikmati Pedestrian KRB dan TSLD

Peserta Muskomwil III APEKSI Nikmati Pedestrian KRB dan TSLD

BOGOR-KITA.com – Tidak hanya mengajak berkeliling mengunjungi Kebun Raya Bogor (KRB), para peserta Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2017, diajak Wali Kota Bogor Bima Arya untuk menikmati fasilitas pedestrian di sekeliling KRB, tepatnya di jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kamis (27/4/2017) pagi.

Kegiatan tersebut diawali dari pintu III KRB atau pintu yang biasa digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongannya keluar dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Istana Merdeka Jakarta. Dengan cuaca yang cukup cerah dibalut suasana santai, para peserta Muskomwil III APEKSI 2017 terlihat menikmati fasilitas yang saat ini menjadi salah satu ikon baru di Kota Bogor.

Untuk lebih menghibur, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di sepanjang pedestrian menampilkan kesenian tari yang diiringi musik tradisional dari alat-alat limbah seperti tong sampah dari kaleng cat dan menampilkan lagu tentang Kota Bogor yang disuguhkan salah satu sanggar yang berada di Kota Bogor.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali
Kota Banjar Ade Uu Sukaesih, Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi ikut bergabung dengan mencoba alat musik kulintang yang ada dan para peserta sempat berfoto bersama.

Bahkan saat rombongan memasuki underpass KRB, sejumlah ibu-ibu dari Gedung Wanita Bogor yang tengah berolahraga meminta Bima dan Ridwan Kamil untuk berfoto bersama dan diakhir rombongan peserta Muskomwil APEKSI 2017 berfoto bersama dengan latar belakang Tepas Salapan Lawang Dasakerta (TSLD). [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *