Peserta Muskomwil III APEKSI Tanam Pohon di Taman Heulang

Peserta Muskomwil III APEKSI Tanam Pohon di Taman Heulang

BOGOR-KITA.com – Dihari kedua pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2017, selain mengajak para peserta mengunjungi Kebun Raya Bogor (KRB) dan menikmati fasilitas Pedestrian Seputaran KRB, Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak peserta menanam pohon di Taman Heulang, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (27/4/2017).

Kegiatan penanaman pohon yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Muskomwil III APEKSI 2017 itu di mulai oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selaku ketua Komwil III APEKSI, kemudian diikuti Wali Kota Bogor Bima Arya selaku tuan rumah, Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno dan diikuti peserta lainnya.

Pohon yang ditanam sesuai dengan jumlah peserta Muskomwil III APEKSI 2017 yakni 25 pohon, sedangkan untuk jenis pohon yang ditanam ada tiga jenis diantaranya pohon Cempaka yang ditanam Wali Kota Bogor, Wali Kota Bandung, Wali Kota Tegal. Jenis lainnya adalah pohon Sempur yang ditanam Wali Kota Banjar, Wali Kota Semarang dan Wali Kota Salatiga. Untuk jenis pohon lainnya yaitu Pohon Sawo Kecik. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *