Kab. Bogor

Perkuat Sinergitas, Dua Kepala Lapas Kunjungi Polres Bogor

Kepala Lapas (Kalapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Damari, bersama jajarannya berdiskusi dengan Kapolres Bogor AKBP Harun, Senin (22/2/2021).

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Kepala Lapas (Kalapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Damari, bersama jajaran pejabat struktural terus memperkuat sinergi dengan berbagai pihak yang ada di wilayah kerjanya.

Terbaru, kedua Kalapas ini menyambangi Markas Kepolisian Resort (Polres) Bogor, di Cibinong, Senin, (22/2/2021).

Giat koordinasi Kalapas Khusus dan Narkotika Gunung Sindur beserta jajaran pejabat struktural diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Harun dan Kasat Narkoba, AKP Eka Candra.

Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto menyampaikan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin koordinasi, silaturahmi dan sperkenalan dengan jajaran Polres Bogor dan sekaligus memperkuat sinergi keamanan karena Lapas Gunung Sindur masuk dalam wilayah hukum Polres Bogor, ujar Kalapas.

Baca juga  Usai ke MUI dan PCNU, Kapolres Bogor Silaturahmi ke Habib Nabil Ciawi

“Selain itu koordinasi dalam upaya menjalin kerjasama dan sinergitas dengan Polres Bogor dalam deteksi dini gangguan kamtib. Selama ini sudah berjalan dengan baik namun terus dimaksimalkan sehingga menjadi lebih baik lagi.” Ungkap Mujiarto.

Kapolres Bogor, AKBP Harun, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur.

“Silaturahmi ini penting guna mewujudkan sinergitas antara kedua Lapas dengan Polres Bogor dalam bidang keamanan, terutama terkait deteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban dan pemberantasan narkotika,” tukas Kapolres Bogor. [] Fahry

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top