Kota Bogor

Peringati Hari Kemerdekaan, Polresta Bogor Kota Ajak Peserta Vaksinasi Upacara Bendera

peserta vaksinasi di gedung DPRD Kota Bogor ikuti upacara bendera
peserta vaksinasi di gedung DPRD Kota Bogor ikuti upacara bendera

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Polresta Bogor Kota mengajak peserta vaksinasi persisi mengikuti upacara singkat untuk menghormati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Upacara singkat ini akan dilaksanakan setiap hari sampai 17 Agustus nanti dan dilaksanakan sebelum dimulainya pelaksanaan vaksinasi.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan upacara singkat ini dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada bulan Agustus ini, karena bulan Agustus adalah bulan yang bersejarah bagi bangsa Indonesia.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menyampaikan pesan untuk semangat nasionalisme kita, optimisme kita, bangsa kita dalam menghadapi Covid-19,” ucap Susatyo saat ditemui dilokasi vaksin persisi di Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Selasa (3/8/2021).

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dorong Pemprov Beri Porsi Vaksin Lebih Besar

Susatyo memaparkan, bahwa banyak orang yang mulai menyerah menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini.

Oleh karena itu, pembawa bendera dalam upacara tadi diwakili oleh tukang pangkas rambut. Hal itu dilakukan untuk menyampaikan dan menyuarakan agar masyarakat optimis melawan Covid-19 ini.

“Harapan selalu ada dan kita berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan semangat kita mengahadapi perjuangan, tentunya perjuangan ini sama dengan perjuangan para pendahulu kita hanya saat ini kita melalui perjuangan mengahdapi Covid-19,” paparnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top