Peringati Hari Dharma Karyadhika, Lapas Klas IIA Bogor Olahraga Bersama

Peringati Hari Dharma Karyadhika, Lapas Klas IIA Bogor Olahraga Bersama

BOGOR-KITA.com – Menyambut Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2018, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Bogor menggelar olahraga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda) Kota Bogor di lapangan Semi GOR Pajajaran, jalan Pemuda, Jumat (26/10/2018) pagi.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam bersama yang diikuti unsur Forkorpimda Kota Bogor meliputi unsur pemerintahan, TNI, Polri dan instansi terkait lainnya.

Menurut Kepala Lapas Bogor Klas IIA Bogor, Teguh Wibowo menjelaskan, kegiatan yang baru pertama kali digelar di Kota Bogor ini bertujuan untuk menggalang persatuan dan kesatuan antar unsur Forkorpimda Kota Bogor sehingga diharapkan dalam membangun komunikasi dan koordinasi akan menjadi lebih baik.

“Ini menjadi sejarah, selain itu juga melalui kegiatan olahraga bersama kita menjadi sehat dan menjalin silaturahmi antar instansi, khususnya penegak hukum. Kedepan saya berharap agar instansi-instansi terkait khususnya penegak hukum dan Forkorpimda Kota Bogor menjadi lebih akrab, lebih familiar dan bersama-sama membangun Kota Bogor,” kata Teguh Wibowo.

Dia mengatakan, Hari Dharma Karyadhika diperingati setiap 30 Oktober. Kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Dharma Karyadhika yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2018.

Sebelum memulai pertandingan persahabatan bola voli yang diikuti unsur Forkorpimda Kota Bogor, TNI dan Polri, dilaksanakan upacara yang dipimpin Wali Kota Bogor, Bima Arya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *