Peringati HUT Korpri, Pemkot Bogor pertandingkan bulu tangkis di GOR SMAN 7, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (7/11/2019).

Peringati HUT Korpri, Pemkot Bogor Pertandingkan 11 Cabor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Memperingati HUT Korpri Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyelenggarakan beberapa pertandingan olahraga yang diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD di lingkungan Pemkot Bogor.

Cabang olahraga yang di pertandingan dalam HUT korpri ini adalah, bulutangkis,min soccer, futsal, tenis, tenis meja, golf, senam, lari estafet, man ingin dan paduan suara.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat mengatakan selain untuk kesehatan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi ASN di lingkungan Pemkot Bogor. 

“Selain untuk membuat mereka sehat, kewajiban organisasi ini kan membuat mereka sejahtera, sejahtera itu bukan hanya urusan uang tetapi mereka bisa silaturahmi, ngobrol, cerita tentang kegiatan di SKPD nya sekaligus membuat mereka sehat lewat olah raga,” ucapnya usai mengikuti pertandingan bulu tangkis di GOR SMAN 7, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (7/11/2019).

Menurut Ade pertandingan olahraga ini bukan urusan menang atau kalah, tetapi olahraga ini bisa dimaknai sebagai nilai kehidupan, sebab di dalam lapangan itu posisinya semua sebagai pemain, tidak ada jabatan sekda, staf ataupun pejabat.

Baca juga  Wujudkan Kota Sejuta Taman, Pemkot Bogor Ubah Lapangan Heulang Menjadi Taman

“Dalam olahraga itu bagaimana bisa menerima kekalahan, karena itu bisa di maknai dalam kehidupan dan pekerjaan. Jika menang pun bukan dilihat dari angkanya, tapi bisa di maknai dan mengakui kehebatan orang dan olahraga bagi saya mengandung nilai nilai kehidupan,” jelasnya.

Lewat kegiatan ini, tambah Ade semoga bisa menanamkan persahabatan, kebersamaan kekeluargaan sekaligus menjadi sebuah alat dalam rangka meningkatkan kinerja.

Sementara, Ketua Panitia HUT Korpri M. Taufik menuturkan di cabang olahraga bulutangkis di ikuti oleh 284 orang dari 48 club atau OPD dan masing masih club menurunkan empat tim.

“Selain menyiapkan hadiah menarik, yang terpenting adalah kebersamaan, membangun solidaritas antara anggota Korpri dan juga untuk meningkatan kesehatan dan kebugaran,” imbuhnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *