Kota Bogor

Peringatan HUT Satpol PP se-Indonesia Jadi “Milik’ Satpol PP Kota Bogor

Bima Arya dan Ahmad Heryawan di acara HUT Satpol PP di Bandung

BOGOR-KITA.com – Peringatan HUT Satpol PP ke-65 dan Linmas ke-53 se-Indonesia di Lapangan Gazibu Bandung pada Selasa, (3/3/2015), seperti menjadi “milik” Satpol PP Kota Bogor.

Betapa tidak, dalam upacara yang dipimpin Mendagri Tjahyo Kumolo sebagai inspektur upara yang diikuti 2000  pasukan dan dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan sejumlah kepala daerah termasuk Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto itu, Kepala Satpol PP Kota Bogor, Eko Prabowo tampil sebagai komandan upacara.

(Baca: https://bogor-kita.com/index.php/menu-kota-bogor/1006-mendagri-inspektur-kasatpol-pp-kota-bogor-komandan-upacara-hut-satpol-pp-di-bandung).

Tampilnya Eko Prabowo sebagai komandan upacara menjadi kebanggaan tersendiri bagi Satpol PP Kota Bogor.  Bukan hanya itu, pada acara itu, Satpol PP Kota Bogor, bersama dengan Satpol PP Kabupaten Cirebon, Kabupatem Sumedang, Kabupaten Subang dan Kabupaten Kuningan, memperoleh sebuah kendaraan operasional, jenis Toyota Hilux double Cabin dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang diterima secara simbolis oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. [] Admin

Baca juga  Artis Pun Konsultasi Berhenti Merokok dengan dr Rubaeah di Mobil Curhat Milik Pemkot Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top