Peran Perempuan di Kabupaten Bogor Meningkat Signifikan

Dialog interaktif

BOGOR-KITA.com – Peran perempuan di Kabupaten Bogor saat ini mengalami peningkatan cukup signifikan, baik yang kerkarir di tingkat masyarakat, di legislatif dan eksekutif.  

Hal ini dikemukakan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Nurianty dalam dialog interaktif besama Bupati Bogor Nurhayanti, jelang peringatan Hari Kartini, 21 April 2015, yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati Bogor, Kamis (16/04). 

“Meningkatnya kontribusi perempuan ini dilatarbelakangi meningkatnya kualitas peran mereka. Karena itu perempuan Kabupaten Khsusnya bisa melanjutkan perjuangan RA. Kartini. Tentunya dengan kegiatan dan peran positif yang memberikan arti untuk pembangunan Pemkab Bogor, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Nurianty.

Namun demikian, Nurianty mengakui, terus membuat program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas perempuan. “Tidak hanya peran perempuan dalam keluarga saja, melainkan juga peran perempuan dalam mengambil keputusan di bidang ekonomi, politik dan lainnya,” katanya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *