Kota Bogor

Penutup Kampanye, Ananda Tohpati Bagikan 5 Ribu Cup Bubur Kacang Hijau

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024 Calon Anggota Legislatif (Caleg) dapil Jawa Barat III (Kota Bogor-Kabupaten Cianjur) Ananda Tohpati membagikan ribuan cup bubur kacang hijau kepada warga Kota Bogor.

Ribuan cup bubur kacang hijau itu dibagikan di kawasan Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu (10/2/2024).

Ananda mengatakan bahwa dengan suasana Kota Bogor yang sering hujan, tentunya menyantap bubur kacang hijau sangat cocok untuk menghangatkan tubuh.

“Niat kami hanya ingin mohon doa kepada warga Kota Bogor, semoga di tahun 2024 ini saya mendapat amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI. Mohon dukungannya,” ucap Ananda Tohpati.

Ia menyebut bahwa pembagian bubur kacang hijau bukan hanya sebagai wujud dukungan kampanye, tetapi juga sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Baca juga  Diketuai Eka Wardhana, Pengurus FOPI Kota Bogor Periode 2021-2025 Dilantik

Dalam upaya mempererat silaturahmi, ia berharap bahwa meskipun sederhana namun dapat membawa kebahagiaan dan manfaat kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Ananda juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Mari bersama-sama sukseskan pemilu, jangan lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari nanti,” ujarnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top