Pemkot Razia Warung Pinggir Jalan Penjual Miras

Miras disegel

BOGOR-KITA.com – Pemkot Bogor menyikapi serius banyaknya kasus miras oplosan di berbagai daerah. Sebagai bentuk antisipasi, jajaran Pemkot Bogor akan membersihkan tempat penjualan miras di seluruh wilayah Kota Bogor.

"Kita akan menggelar operasi memberantas penjualan dan peredaran miras di Kota Bogor, terutama miras oplosan, Senin ini. Kita menggandeng berbagai pihak," ungkap kata Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, di Bogor, Minggu (7/12).

Usmar menjelaskan, operasi gabungan melibatkan aparat kepolisian dan TNI, sebagai upaya menghindari adanya pihak-pihak yang membekingi penjualan miras oplosan tersebut.

"Kita akan intensif memeriksa seluruh warung yang berada di pinggir jalan, karena banyak informasi bahwa warung-warung atau PKL itu menjual miras," jelasnya.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Irsan mendukung penuh langkah Pemkot Bogor itu. “Kita siap mendukung langkah Pemkot Bogor memberantas miras. Tetapi kami  juga tetap kami lakukan. Kami juga akan mengintensifkan penyelidikan untuk mendeteksi penjualan maupun pembuatan miras  tersebut, termasuk melakukan patroli intensif ke warung-warung maupun toko-toko kelontong di Kota Bogor,” kata Irsan. [] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *