Regional

Pemkot Bogor Dukung Pelaksanaan Cap Go Meh 2015

Bima Arya Sugiarto

BOGOR-KITA.com – Menjelang jadwal perhelatan Pesta Rakyat Bogor yang bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh (CGM) 2015, pada 5 Maret nanti, panitia CGM 2015 melakukan audiensi dengan Walikota Bogor, Bima Arya beserta jajaran Pemerintah Kota Bogor guna mematangkan segala persiapan acara.

Ketua Panitia CGM 2015, Arifin Himawan mengatakan, CGM tahun 2015 ini mengangkat tema “Bogor Untuk Indonesia” yang akan menampilkan berbagai atraksi dari berbagai budaya dan agama. “Dengan demikian kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk menyatukan seluruh warga Bogor,” harapnya.

Bima juga menyampaikan, event ini tidak hanya menjadi agenda tahunan tetapi juga menjadi icon Kota Bogor, menjadi karakter Bogor dan menyatukan kita semua. “Pemkot akan memaksimalkan semua medium, melalui Bagian Humas dan Dinas Kebudayaan & Pariwisata (Disbudpar) akan bergerak di sosial media dan juga melalui media mainstream,” imbuhnya.

Baca juga  Ridwan Kamil Rayu Pengusaha Relokasi Industri ke Jabar

Pada kesempatan itu, Bima juga memberikan instruksi kepada Dinas Bina Marga untuk memperhatikan kelayakan jalan dan trotoar yang akan menjadi route CGM 2015 nanti. Selain Dinas Bina Marga, Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Satuan Polisi Pamong Praja juga diminta mempersiapkan personel untuk kebersihan dan keamanan persiapan H-1 hingga puncak acara kelak.

Acara tahunan yang akan start dari Vihara Dhanagun ini dimulai pada pukul 16.00 hingga selesai. “Diharapkan Pemkot beserta media dapat melakukan sosialisasi route CGM dengan maksimal kepada seluruh warga Kota Bogor,” imbuh Bima Arya. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top