Desa Sukaluyu Buka Posyandu untuk Lansia

Pasyandu Desa Sukaluyu untuk Lansia

BOGOR-KITA.com – Pemerintahan Desa Sukaluyu, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor terus melakukan berbagai terobosan guna meningkatkan kemajuan sektor pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya membuka Posyandu Mawar yang dikhususkan untuk membantu para lansia dan warga umum lainnya.

Kepala Desa Sukaluyu, Syarifudin mengatakan, posyandu ini bukan hanya membantu warga di bidang kesehatan saja, tetapi sebagai lokasi positif juga untuk berbagai kegiatan silaturahmi bersama warga.

"Saya berharap posyandu ini menjadi tempat berbagai kegiatan kemasyarakatan. Saya akan selalu memantau, mendukung dan mensuport berbagai kegiatan posyandu lansia Mawar ini. Semoha posyandu ini bisa memberikan manfaat bagi warga," katanya Jumat (20/2/2015).

Ketua Posyandu Mawar, Harti memaparkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat terutama kepada lansia (lanjut usia) yang berdomisi diwilayah Desa Sukaluyu.

"Agar  pelayanan kesehatan diwilayah kami terjangkau oleh lansia, kami selaku penyuluh dan pembantu masyarakat harus lebih tanggap, agar mereka mau dilayani melalui pemeriksaan dan pelayanan di posyandu ini,” kata seraya menambahkan pihaknya juga memberikan pelayan kepada balita dan ibu hamil yang langsung dibantu oleh Puskesmas diwilayah Desa Sukaluyu. [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *