Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menyerahkan bantuan peralatan marching band dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor untuk Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Megamendung, di halaman SMPN 1 Megamendung, Selasa (17/12/2019).

Pemkab Bogor Bantu Peralatan Marching Band Kepada SMPN 1 Megamendung

BOGOR-KITA.com, MEGAMENDUNG –  Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menyerahkan bantuan peralatan marching band dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor untuk Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Megamendung, di halaman SMPN 1 Megamendung, Selasa (17/12/2019).

Wakil Bupati Bogor mengatakan penyerahan alat marching band untuk SMPN 1 Megamendung ini, selain merupakan salah satu upaya pemerintah daerah Kabupaten Bogor memotivasi siswa-siswi di SMPN 1 Megamendung, juga agar lebih kreatif dan memiliki semangat belajar yang tinggi. 

“Dengan peralatan marching band baru ini dapat memotivasi adik-adik untuk lebih kreatif dan inovatif juga dapat menyalurkan minat bermain musik untuk yang menyukai seni musik,” katanya. 

Wakil Bupati berpesan dengan diberikannya bantuan peralatan marching band yang baru ini, harus membuat SMPN 1 Megamendung ini untuk tampil lebih baik lagi.

“Harus menjadi luar biasa dan harus menjadi salah satu pemberi nama harum untuk Kabupaten Bogor pada penampilan marching band dimasa-masa yang akan datang,” pesannya.

Iwan mengingatkan kepada kepala sekolah, para guru, dan siswa-siswi SMPN 1 Megamendung agar memelihara, merawat, dan memanfaatkan alat marching band yang telah diberikan itu dengan sebaik-baiknya.

“Jadi alat ini harus dijaga, dirawat, dipelihara dan dimanfaatkan. Setelah digunakan tolong bersihkan supaya tidak cepat rusak, sehingga bisa digunakan oleh siswa-siswi SMPN 1 Megamendung dalam waktu yang lama,” pintanya. 

Kepala SMPN 1 Megamendung, Yusuf, berterimakasih pada Pemkab Bogor, dengan pemberian satu set alat marching band tersebut. “Peralatan yang diberikan ini untuk menambah kegiatan ekatralurikuler, dalam rangka menyalurkan bakat dan minat anak didik,” ujarnya.

Dia berharap pemberian alat marching band yang langsung diserahkan Wakil Bupati Iwan Setiawan, notabene merupakan alumni SMPN 1 Megamendung (dulu SMPN 1 Cisarua, red) dapat memotivasi anak didiknya. “Lulusan SMPN 1 Megamendung sudah semestinya bangga, selain Pak Iwan Setiawan yang kini jadi Wabup Bogor, juga ada Fadli Zon yang namanya dikenal di kancah politik nasional,” katanya. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *