Ilustrasi

Pemdaprov Jabar Berupaya Gratiskan Biaya Masuk SMA atau SMK

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Provinsi Jawa Barat tengah mengupayakan untuk menggratiskan biaya masuk SMA atau SMK se-Jawa Barat (Jabar). Hal ini dikemukakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) saat salat subuh berjamaah bersama ratusan warga Karawang di Masjid Agung Syekh Quro, Karawang, Minggu (16/6/2019).

Emil sengaja melakukan salat berjamaan di Karawang karena rindu.

“Alhamdulillah kerinduan pada warga Karawang terobati dengan subuh berjamaah ini, sengaja saya dari Bandung berangkat jam 02.30 WIB. Kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kalau ada ucapan atau posting-an yang melukai,” kata Emil.

Dalam sambutannya, Emil menyampaikan sejumlah kabar baik bagi warga Karawang. Salah satunya adalah penataan ulang alun-alun Karawang supaya menjadi lebih baik. Desain terbaru alun-alun Karawang merupakan sentuhan dirinya.

Banyak berita baik untuk Karawang. Selain upaya menggratiskan biaya masuk SMA dan SMK, yang paling dekat tentulah penataan alun-alun karena itu adalah wajahnya sebelum ke yang lain.

Pada kesempatan itu, Emil mengingatkan bahwa membangun infrastruktur sama pentingnya dengan melaksanakan salat subuh berjamaah, magrib mengaji, dan program keumatan Pemdaprov Jawa Barat.

“Harus seimbang, itulah mengapa Jabar Juara Lahir Batin,” ucapnya.

Emil kemudian meminta kepada kepala desa dan camat yang hadir dalam salat subuh berjamaah itu untuk terus menggelar salat subuh berjamaah secara rutin.

“Subuh berjamaah ini juga harus diikuti oleh para camat dan kades,” tutupnya. [] Admin/Humas Pemdaprov Jabar



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *