Pembagian Masker dan Sembako Gratis Jadi Puncak HUT 47 KNPI

BOGOR-KITA.com, BOGOR – DPD KNPI Kota Bogor bersama para OKP terus mengampayekan penggunaan masker dengan membagikan masker kepada masyarakat di sejumlah titik lokasi di Kota Bogor.

Kegiatan pembagian masker gratis itu dalam rangka puncak HUT ke 47 KNPI. Selain pembagian masker, DPD KNPI juga membagikan sembako.

“Pembagian masker dan sembako dilakukan di enam titik se-Kota Bogor. Kita lakukan serentak hari ini oleh para pengurus dan OKP,” kata Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad, Selasa (28/7/2020).

Bagus menjelaskan, pembagian masker dan sembako tersebut dilaksanakan di 6 titik yaitu di masing masing kecamatan seperti di Kecamatan Tanah Sareal, Bogor Utara, Bogor Barat,  Bogor Selatan, Bogor Tengah dan Bogor Timur.  Pembagian masker merupakan suatu bentuk dan langkah mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat.

Per tanggal 27 Juli ini Gubernur Jabar sudah menerapkan sanksi tegas kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, sanksinya merupakan sanksi denda atau sanksi sosial.

“Kami bergerak untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari apalagi dalam kondisi Pandemi Covid 19 dan juga mensosialisasikan bahwa per hari ini sudah mulai sanksi denda atau sanksi sosial,” jelasnya.

Baca juga  Berhasil Tangani Anjal, DPRD Kabupaten Kotawaringin Belajar ke Kota Bogor

Bagus berharap berbagai pihak lainnya ikut mengkampanyekan penggunaan masker kepada masyarakat, karena itu salah satu upaya menekan penyebaran virus corona. Kesolidan dan kekompakan para pengurus maupun OKP juga perlu diapresiasi, semuanya terjun membantu pemerintah Kota Bogor dalam menangani covid-19 ini.

“Kami berterimakasih kepada para pimpinan OKP, Basolia, dan Komunitas untuk membantu kegiatan kami ini, mudah-mudahan kita kedepan dapat bersama-sama kembali bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan positif untuk membangun kota Bogor dalam energi kebersamaan,” tutupnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *