Kota Bogor

Pegawai The 1O1 Hotel Suryakancana Ikuti Vaksinasi

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Seluruh pegawai THE 1O1 Bogor Suryakancana mengikuti program vaksinasi pemerintah yang dilaksanakan di Puri Begawan Bogor pada Kamis (25/3/2021) lalu.

Vaksin covid-19 ini diharapkan menjadi titik terang di tengah pandemi ini dan menjadi kabar baik bagi industri pariwisata khususnya di Kota Bogor.

General Manager (GM) THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah mengatakan tujuan mengikuti vaksinasi ini bentuk THE 1O1 mendukung program pemerintah, selain itu, pihaknya ingin meningkatkan kepercayaaan tamu demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Selama ini kami rutin melakukan rapid 2 minggu sekali untuk seluruh staf. Dan dengan adanya vaksinasi ini kami berharap ekonomi pariwisata kembali menggeliat dan kepercayaan para wisatawan untuk berlibur ke Kota Bogor pun semakin bertambah karena sebagaimana yang telah diketahui, industri perhotelan merupakan salah satu garda depan bagi wisatawan saat berkunjung ke sebuah kota,” jelasnya.

Baca juga  Atang Trisnanto Hadiri Peresmian Blok F Trade Center, Terima Keluhan Soal Kemacetan

Ia menerangkan, bahwa dengan telah divaksinnya staf dan karyawan, sehinga pengunjung bisa merasa lebih aman dan nyaman saat berkunjung ke THE 1O1 Hotel.

“Dengan adanya vaksinasi ini pun turut melengkapi dan meningkatkan standar pelayanan berbasis Clean, Healthy, Safety Environment Sustainability atau CHSE yang sudah dimiliki oleh THE 1O1 Bogor Suryakancana,” ungkapnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top