Kota Bogor

PDAM Kota Bogor Tingkatkan Pengendalian Pengaduan Masyarakat

Usmar pimin rapat soal PDAM Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bogor terus berupaya meningkatkan pengendalian terhadap pengaduan masyarakat soal ketersediaan air. Hal ini terungkap dalam rapat bersama Pemerintah Kota Bogor, di Balaikota Bogor, Rabu  (11/6/2015).

Rapat yang dipimpin Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman dihadiri Dewan Pengawas dan Litbang PDAM Bambang Gunawan, Kepala Bagian Hukum  dan HAM Pemerintah Kota Bogor, Novy Hasbhy dan Inspektur Pembantu Wilayah II Bidang Pemerintahan, Inspektorat Kota Bogor, Dwi Raharjo.

Mengawali rapat tersebut, Dwi Rahardjo menyampaikan laporan hasil kinerja dan evaluasi PDAM. “PDAM telah melakukan berbagai langkah untuk menangani pengaduan masyarakat,” katanya. Namun masih dibutuhkan penguatan regulasi untuk lebih mendukung upaya-upaya yang dilakukan PDAM dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga  Usmar: Tidak Perlu Sanksi, Terpenting PT KAI Percepat Urus IMB

Usmar menyampaikan pandangan serupa dan meniai PDAM telah mampu mengendalikan masalah ketersediaan air melalui langka-langkah aktif dan perbaikan yang terus dilakukan. “Selebihnya saya akan merekomendasikan kepada bagian hukum untuk segera membuat regulasi yang belum diatur agar kinerja PDAM lebih optimal,” kata Usmar seraya berharap, rapat tersebut dapat menyamakan persepsi antara Pemerintah Kota  Bogor dan PDAM Tirta Pakuan dalam meningkatkan kepuasan masyarakat. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top