Kota Bogor

Resmikan Gerai Super Indo, Bima: Investor Harus Ikut Dalam Mimpi Besar Kota Bogor

Bima resmikan gerai Super Indo

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya megajak semua kalangan, warga Kota Bogor atau investor dari luar untuk memanfaatkan setiap peluang usaha yang tersedia.  Namun, setiap orang yang mau berusaha atau berinvestasi di Kota Bogor harus ikut serta masuk ke dalam proyek mempi-mimpi besar Kota Bogor. Yakni menjadikan Kota Bogor ini sebagai kota sejuta taman dan kota hijau ramah lingkungan dan nyaman bagi wargnya.

Hal ini dikemukakan Bima Arya saat meresmikan Gerai Super Indo ke 124 yang mengambil lokasi di Jalan Pahlawan No. 78, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Jum’at (12/6/2015). Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM), Deny Mulyadi serta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bogor Selatan.

Baca juga  Fly Over Martadinata Dibangun, Kendaraan Besar Dilarang Melintas

Bima mengapresiasi konsep Super Indo yang akan menerapkan program untuk mengurangi pemakaian kantong kresek. “Pemerintah Kota Bogor sudah mencanangkan gerakan ini. Jadi, kalau Super Indo bisa bersama-sama Pemkot Bogor, maka Super Indo akan menjadi tempat usaha pertama yang mengampanyekan program ini,” kata Bima.

Sementara itu Vice President Operasional Super Indo, Wirawan Winarto, mengatakan, perkembangan Kota Bogor dengan pertumbuhan yang positif dan potensi ekonomi yang sangat baik, merupakan daya tarik yang mendorong Super Indo membuka gerai di Kota Bogor. “Super Indo berkomitmen untuk hadir di Kota Bogor, juga siap menjadi sarana penyerapan produk-produk lokal,” kata Wirawan Winarto.

Dikatakan, Super Indo hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membawa segala manfaat dan kebaikan. “Super Indo bertekad menjadi supermarket yang menyediakan produk-produk segar terbaik dan pilihan serta produk asli Bogor, seperti pisang dan berbagai jenis sayur," lanjut Wirawan. [] Admin

Baca juga  Awal 2020, Jasa Marga Buka Exit Tol Jagorawi di Katulampa Kota Bogor

jhatumbnail

Bima tinjau display Super Indo 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top