PDAM Kembali Koneksikan Pipa Distribusi

Untung Kurniady

BOGOR-KITA.com – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kembali melaksanakan koneksi pipa distribusiHDPE Ø6, Selasa (14/10). Pekerjaan yang dimulai dari pukul 09:00 s/d 16:00 WIB itu dilaksanakan, sehubungan kegiatan relokasi jembatan pipa di Jalan Raden Koyong Cimahpar. Relokasi jembatan pipa ini perlu dilaksanakan untuk mendukung pekerjaan pelebaran jalan, oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bogor.

Dampak dari kegiatan ini pelanggan di sepanjang Jalan Raden Koyong dan sekitarnya serta Jalan Raden Hanafiah dan sekitarnya, mengalami gangguan pelayanan.

Namun untuk meminimalisir keluhan pelanggan yang terkena gangguan pelayanan tersebut, PDAM Tirta Pakuan telah melakukan sosialisasi rencana kegiatan ini melalui media cetak dan radio.

Sehari sebelum kegiatan dilaksanakan  telah disebarkan leaflet Pemberitahuan yang disampaikan langsung ke rumah-rumah  pelanggan di sekitar Jalan Raden Koyong dan Jalan Raden Hanafiah.

“Melalui sosialisasi gangguan pelayanan diharapkan pelanggan dapat mengantisipasi dengan  menampung air pada saat sedang mengalir sebagai cadangan,” jelas Kasubag Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Nerry Agustina, kemarin. [] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *