PD PPJ Siap Ciptakan Pasar Tradisional Nyaman, Bersaing dengan Pasar Modern

Salah satu pasar milik PD PPJ

BOGOR-KITA.com – Direksi baru Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) terus membuat gebrakan. Setelah mengancam  melaporkan PD Pasar Pakuan Group yang memasarkan kios Blok F, kini direksi yang terpilih dan dilantik Februari 2015 lalu, membuat gebrakan baru, yakni menciptaka suasana pasar tradisional nyaman agar bisa bersaing dengan waralaba dan pasar modern.

”Jangan acak-acakan, harus nyaman, kita terus berupaya menciptakan pasar tradisional yang nyaman itu,” kata Direktur Utama (Dirut) PD PPJ, Andri Latif Asikin Mansjoer di Bogor, Rabu (4/3/2015). 

Andri menyatakan, penataan pasar tradisional terus dilakukan, dan mendapat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.  ”Kita mendapat bantuan anggaran untuk melakukan penataan itu, diharapkan pusat terus membantu sehingga seluruh pasar tradisional bisa lebih baik,” katanya.

Andri menuturkan, saat ini banyak pasar serba ada atau pasar swalayan di Kota Bogor yang menjadi saingan pasar trandisional. ”Kalau kondisi pasar tradisional tidak bersih, masyarakat akan enggan datang berbelanja,” katanya.

Di Kota Bogor, kata dia, pasar tradisional seluruhnya memerlukan penataan agar lebih baik dan layak sebagai sebuah pusat perbelanjaan bagi masyarakat. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *