Kab. Bogor

Pasar Tohaga Sosialisasikan Penggunaan QRIS di Pasar Leuwiliang

BOGOR-KITA.com, LEUWILIANG – Perumda Pasar Tohaga melakukan sosialisasi metode pembayaran dengan QRIS di Pasar Leuwiliang belum lama ini.

Hal ini dalam rangka digitalisasi pasar di Kabupaten Bogor.

Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga, Haris Setiawan dalam mengatakan Digitalisasi Pasar merupakan salah satu program utama yang sedang dicanangkan Perumda Pasar Tohaga.

Dalam catatan Bogor Kita sudah ada 8 dari 30 pasar yang ada di Kabupaten Bogor saat ini dalam progress struktur digital. Diantaranya Cibinong, Ciawi , Cariu, Cisarua, Cigombong , Leuwiliang, Ciluar dan Ciseeng .

“Tentunya kami bekerjasama dengan himbara himbara (himpunan bank negara) untuk menyukseskan program tersebut, di Cibinong kami bekerjasama dengan Bank Mandiri, termasuk dalam supporting e-KTB,” jelas Haris.

Baca juga  Perumda Pasar Tohaga Bagi-bagi Voucher Belanja di Pasar Ciluar

Lebih lanjut ia menjelaskan sudah saatnya pasar tradisional melek digital, program program  transformasi digital yang akan dikembangkan Tohaga diyakini akan membawa perubahan signifikan tentang image pasar tradisional. “Kita mulai dengan QRIS dan E-KTB,” jelasnya.

Haris berharap dukungan dari semua pihak guna terciptanya ekosistem digital di pasar, “Support pemerintah daerah, BI, himbara, pedagang, masyarakat sangat kami butuhkan untuk mewujudkan Tohaga Go Digital,” pungkas Haris. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top