Pasar Anyar Kota Bogor Kini Bersih dan Teratur

Bima – Usmar tinjau Pasar Anyar sebelum ditertibkan

BOGOR-KITA.com – Pasar Anyar pasca Idul Fitri memiliki wajah baru dan terlihat lebih bersih, lebih tertib serta arus dan parkir kendaraan lebih teratur. Hal tersebut merupakan bagian dari penertiban dan pembersihan yang dilakukan oleh Pemkot Bogor.

Beragam tanggapan positif dilontarkan warga, seperti yang disampaikan Indah, salah seorang calon pembeli yang merasa senang kondisi Pasar Anyar saat ini. "Saya awalnya sempat kesulitan mencari pedagang yang sudah jadi langganan saya. Tapi tidak masalah karena sekarang kondisinya lebih bersih, lebih enak dan lebih nyaman dibanding kondisi sebelumnya," ujarnya di Bogor, Jumat (24/7/2015).

Komentar senada dilontarkan Mariani, yang merasa terkejut dan senang dengan kondisi Pasar Anyar. Sementara itu, salah seorang petugas keamanan bank yang berkantor di Jl.Dewi Sartika merasa kondisi ini akan menguntungkan kantornya karena kondisi depan bank terlihat lebih bersih, lebih enak jauh dari kesan semberawut, kumuh dan kotor.

Sedangkan Aan, yang berbelanja di Pasar Anyar sambil membawa sepeda roda tiga, hadiah untuk cucunya menyampaikan,"Sekarang jalannya lebih luas, lebih bebas. Pokonya lebih leluasa. Ngeunah Pak," kata Aan sambil tersenyum.

Pembersihan dan penertiban yang dilakukan Pemkot Bogor merupakan langkah untuk mengoptimalkan pasar untuk kepentingan bersama sehingga terlihat lebih bersih, lebih nyaman, lebih teratur dan lebih aman bagi semua warga, baik penjual maupun pembeli. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *