Partai Keadilan Sejahtera Kota Bogor Tak Mau Ketinggalan Meriahkan HJB ke-533

Bima Arya di acara Famiy Gathering PKS

BOGOR-KITA.com – Bukan hanya pelajar, pengusaha, partai politik pun ikut memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB). Mengambil tempat di Kebun Raya Bogor, Kota Bogor (31/5/2015), politisi PKS Kota Bogor gelar Family Gathering 2015 memperkuat silaturahmi dan ukhuwah Islamiah dalam menyongsong bulan Ramadhan 1436 sekaligus memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) Ke 533.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat, mengungkapkan, acara tersebut merupakan momentum silaturahmi kader dan simpatisan partai dalam mempererat ukhuwah Islamiah dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan.

"Ini merupakan acara silaturahmi internal PKS," ujar Jajat.

Dengan family gathering ini, Jajat berharap, PKS menjadi partai yang memiliki intregritas yang tinggi dalam membangun bangsa ke depan, dan pada milad ke-17, seluruh kader PKS semakin solid dan berkomitmen menjaga nama baik partai serta tetap beristiqomah.

Terkait HJB Ke 533, PKS menginginkan Kota Bogor menjadi kota tauladan bagi semua warga. "Mudah-mudahan Allah selalu merahmati kita semua," pungkasnya.

Family gathering itu sendiri dihadiri oleh ribuan simpatisan dan kader PKS dari Kota dan Kabupaten Bogor, dimeriahkan acara perlombaan, balap karung, tarik tambang, menggambar untuk anak dan doorprize.

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, senior PKS yang juga mantan Wakil Walikota Boor Achmad Ru'yat dan pengurus partai PKS Bogor lainnya. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *