Kab. Bogor

Nasdem Kabupaten Bogor Peduli, Beri Penyuluhan Kesehatan

DPC Partai Nasdem Kecamatan Bojonggede membuat kegiatan sosial penyuluhan kesehatan dan memberikan bantuan cairan dekontaminasi kepada masyarakat dan ojek online (ojol).

BOGOR-KITA.com, BOJONGGEDE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kecamatan Bojonggede membuat kegiatan penyuluhan kesehatan sekaligus memberikan bantuan cairan dekontaminasi kepada masyarakat dan ojek online (ojol).

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Lukman selaku Ketua DPC Nasdem Kecamatan Bojong Gede, didampingi Rudi sebagai Ketua Rescue DPC Nasdem Kecamatan Bojonggede.

“Kegiatan ini kami kerjasamakan dengan tim PK dari RS Sentosa. Ini merupakan bagian dari program Nasdem Peduli di tengah pandemi,” ungkap Lukman, Kamis (1/4/2021).

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dokter Fritz M. Rumintjap mengatakan bahwa selama masa pandemi ini pihaknya memang selalu mengadakan kegiatan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi sekaligus memperkuat sinergi di tingkat grass root.

Baca juga  DPS Dukung Belajar Tatap Muka Dengan Catatan Sekolah Harus Siap Antisipasi Covid-19

“Giat sosial ini kami namakan program Nasdem Kabupaten Bogor Peduli. Beragam kegiatan bakti sosial sidah dilaksanakan dalam beberapa bulan terakhir,” paparnya.

Fritz menerangkan, di antara kegiatan sosial tersebut adalah bantuan bagi korban bencana alam angin puting beliung di sejumlah lokasi, bantuan pembagian sembako ke masyarakat terdampak pandemi, pendampingan pasien yang tidak memiliki kartu BPJS dan lainnya.

“Termasuk juga bakti kesehatan operasi mata, pencerahan dan pendampingan masalah hukum menyangkut kepemilikan tanah dan bangunan, serta giat lainnya guna membantu warga Kabupaten Bogor,” tutup Frits. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top